Ari Wibowo Tetap Cinta Ducati Share this
Berita Motor
Mode baca

Ari Wibowo Tetap Cinta Ducati

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 Mei 2016

Foto: Ari Wibowo Tetap Memberikan Cintanya untuk Ducati

JAKARTA - Ari Wibowo memang tidak lagi memiliki sepedamotor Ducati dalam garasi rumahnya. Namun Aktor kelahiran Jerman ini mengakui masih mencintai kuda besi buatan Italia tersebut.

Pria bernama lengkap Arianto Wibowo Wirjodiprodjo ini hadir pada saat peluncuran Flagship Store Ducati kemarin. Kepada Otospirit, mantan personil boyband Cool Colors tersebut mengungkapkan kekagumannya melihat Ducati Indonesia kini memiliki flagship Store terbesar di dunia.

Menurutnya, Ducati Indonesia saat ini lebih berani melakukan sejumlah gebrakan. Hal ini dinilai sangat berbeda dari distributor Ducati sebelumnya. "Pencapaian Ducati Indonesia saat ini sangat luar biasa. Kemajuannya sangat pesat jika dibandingkan dengan pemegang Ducati sebelumnya. Mereka berani jor-joran (dari segi investasi) jadi kita tunggu saja penjualannya nanti bagaimana," kata Ari di sela-sela acara.

Adik dari aktris Ira Wibowo ini mengakui kecintaannya terhadap brand asal negeri Pizza tersebut tidak akan pernah pudar. Keistimewaan tampilan motor khas Italia tersebut tidak akan tergantikan oleh brand lain.

"Saya pakai Ducati sejak 2004 dan sekarang lagi nikmatin merek lain. Tapi buat saya penampilan motor Italia itu tidak ada duanya," lanjutnya.

Lahir pada 26 Desember 1970, Ari memiliki hobi beladiri dan juga menembak selain hobinya mengendarai motor gede atau moge. Pria kelahiran Berlin, Jerman, ini memang dikenal sebagai penunggang motor gede. Ari sendiri pernah terlibat kecelakaan saat sedang mengendarai motor gede miliknya, namu hal tersebut tidak membuatnya kapok menunggangi kuda besi berukuran gambot tersebut. [Dw/Ikh]


Komentar