Ari Lasso: Desain Small MPV Mitsubishi Juara Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ari Lasso: Desain Small MPV Mitsubishi Juara

Denny Basudewa
pada 25 Juli 2017

Foto: Ari Lasso bernyanyi pada saat perkenalan Small MPV

JAKARTA – Ari Lasso mengomentari small MPV Mitsubishi yang disebut-sebut mengadopsi desain all-new Pajero Sport.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya membuka selubung produk terbarunya. Bertempat di di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Small MPV Mitsubishi tersebut memancarkan pesona kendaraan keluarga yang tangguh dan nyaman dari segi desain.

Meskipun telah ditampilkan kepada publik. Namun pihak MMKSI belum mau berbicara banyak mengenai spesifikasi small MPV tersebut. Pihak Mitsubishi mengatakan akan "blak-blakan" pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Perkenalan dengan Small MPV Mitsubishi ini dibuka dengan penampilan Ari Lasso. Penyanyi yang dikenal dengan lagu Rahasia Wanita tersebut memberikan impresinya akan desain produk baru MMKSI ini.

Pria yang memiliki hampir semua jenis kendaraan di garasi rumahnya mengaku terkesan dengan desain Small MPV Mitsubishi. Dikatakannya bahwa Mitsubishi selalu menawarkan desain yang keren dan menarik.

Sebagai penyuka kendaraan berdimensi tinggi, Ari menyoroti kehadiran Small MPV merupakan kendaraan pilihan konsumen di Indonesia. Fungsionalitas dan bentuknya yang menarik diyakini akan bisa diterima pasar di Tanah Air.

“Saya melihat bahwa ini adalah mobil yang dibutuhkan konsumen di Indonesia saat ini. Bentuk tidak usah ditanya, karena Mitsubishi kan selalu keren, tapi mobil ini meskipun terlihat kecil namun kuat dan kapasitasnya juga banyak,” ujar Ari di Jakarta.

Secara umum, tampilan small MPV Mitsubishi ini tidak berbeda jauh dibanding dengan mobil konsepnya. Mobil ini hadir dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki.

Untuk mesin, small MPV Mitsubishi menggunakan mesin 16 katup berkapasitas 1.500 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Kombinasi ini diklaim menghasilkan tenaga besar namun konsumsi bahan bakar tetap efisien. Dew/Ikh]


Komentar