AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif di Masa Pandemi Share this

AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif di Masa Pandemi

Denny Basudewa
pada 16 Juli 2020

Foto: AQUA Japan

JAKARTA – AQUA Japan melancarkan beberapa strategi dan inovasi yang tepat untuk bersaing di bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri mempengaruhi AQUA Japan dalam bisnisnya. Guna bisa terus bersaing di masa sulit, mereka terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Salah satunya adalah menerapkan strategi kreatif agar bisa menghadapinya.

“Kunci untuk terus berkembang bagi kami terletak pada inovasi yang tepat. Untuk Itu di masa pandemi, AQUA Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab segala kebutuhan konsumen,” ucap Konji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan dalam press conference virtualnya, Rabu, 16/07/2020.

Di masa pandemi Covid-19, selain membatasi kegiatan luar rumah masyarakat saat ini juga semakin peduli dengan isu terkait kesehatan. Untuk itu AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.
AQUA Japan

“Seperti menghadirkan air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99 persen, virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Selain itu AQUA Japan juga menghadirkan produk Android Smart TV yang akan menjadi sarana hiburan lengkap bagi keluarga di rumah. Kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100 persen serta wider drum series yang memberikan hasil pencucian lebih bersih 25 persen.

“Produk kami hadir dengan teknologi terbaik yang mampu menjawab kebutuhan keluarga saat berada di rumah,”kata Rian.

Untuk konsumen ingin mulai berbisnis kuliner, Rian mengatakan AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner.

“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” tutup Rian. [Dew/Idr]


Komentar