Apple Tawarkan Casing Baterai Gemuk iPhone XR dan XS Share this
Gadget
Mode baca

Apple Tawarkan Casing Baterai Gemuk iPhone XR dan XS

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2019

CUPERTINO – Apple menawarkan casing baterai untuk iPhone XR dan XS dengan kapasitas lebih besar.

Kabar ini berkembang berdasarkan laman resmi mereka yang memasarkan baterai dengan ukuran lebih gemuk daripada model sebelumnya. Perusahaan asal Amerika Serikat ini mulai memasarkan baterai yang memiliki kapasitas lebih besar.

Terdiri dari dua pilihan yang dibedakan berdasarkan warna (hitam dan putih), casing baterai untuk iPhone model XS dan XR ini menggunakan bahan silikon. Tidak hanya menawarkan waktu pemakaian ponsel lebih lama, namun produk ini juga membantu melindungi karena terdapat lapisan microfiber di dalamnya.

Lapisan silikon di bagian luarnya membuat tangan terasa lebih nyaman memegangnya. Kemudian desain elastometer yang lembut juga memudahkan untuk proses membuka dan memasangnya kembali.

Disebutkan bahwa casing baterai ini mampu meningkatkan waktu bicara hingga 39 jam. Sementara jika digunakan untuk menjelajah internet akan bertahan selama 22 jam. Produk ini juga dapat menampilkan jumlah kapasitas daya yang tersedia di dalamnya.

Lebih jauh, Smart Battery Case Apple tersebut dapat terisi lebih cepat dari sebelumnya, dengan menggunakan USB-PD yang kompatible. Perangkat ini juga diklaim mampu mendukung aksesori lainnya seperti EarPods with Lightning Connector atau Lightning Digital AV Adapter.

Apple Smart Battery Case ini dipasarkan dengan harga Rp 1.8 juta. Produk ini tersedia di laman resmi Apple ini. [Dew/Ari]


Komentar