Apple Resmikan iPhone 11, Ini Harganya Share this
Gadget
Mode baca

Apple Resmikan iPhone 11, Ini Harganya

Helmi  Reinaldi
pada 6 hari yang lalu

Foto: Apple iPhone 11

CUPERTINO – Lama dinantikan, Apple akhirnya resmi mengumumkan lahirnya jajaran iPhone terbaru yang disebut iPhone 11.

Salah satu ubahan yang paling ketara dari generasi sebelumnya adalah, iPhone 11 kini dilengkapi dengan setup dual camera. Di atas kertas, iPhone 11 akan menawarkan kualitas foto yang lebih baik dari iPhone XR.

Kamera pertama mengusung lensa 12MP ber-aperture f/1.8 dan optical image stabilization. Sedangkan kamera lainnya juga memiliki resolusi 12MP, namun dengan lensa ultra-wide. Ini memungkinkan kamera untuk menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Sementara untuk kamera belakangnya terdapat lensa yang juga beresolusi 12 MP. Kamera ini mampu mendukung perekaman video 4K dan slow motion.

Seakan tak mau ketinggalan dengan Android, Apple juga memperkenalkan fitur Night Mode. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar di malam hari atau ruangan dengan cahaya redup dengan lebih maksimal.

iPhone 11 diotaki chipset bikinan Apple, A13 Bionic. Menurut Apple, ini merupakan chipset smartphone terkencang di dunia yang ada saat ini.

Ponsel pintar ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68, yang berarti iPhone 11 akan tahan terhadap terpaan debu dan guyuran air. Apple juga sudah meningkatkan daya tahan baterainya yang diklaim lebih tahan 1 jam dibanding iPhone XR.

iPhone 11 akan tersedia dengan varian warna putih, ungu, hijau, kuning, hitam, dan merah. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 699 (Rp 9 juta). [Hlm/Idr]


Komentar