APM Antusias Sambut IIMS Roda-Dua 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

APM Antusias Sambut IIMS Roda-Dua 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 15 April 2019

JAKARTA — Para APM (agen pemegang merek) brand sepedamotor antusias menyambut rencana digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) versi roda-dua.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Otospirit.com, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyatakan pihaknya bakal menggelar pemeran otomotof khusus roda dua. Hal ini pun ternyata mendapat sambutan positif dari pihak terkait  

"Dari pemberitaan itu, saya forward dan saya infokan dengan pihak APM dan 80 persen menyatakan untuk booking," sambung Hendra lagi di bilangan Pluit, Jakarta Utara (14/4).

Pria yang akrab disapa Kohen itu memang tidak menyebut secara spesifik mengenai brand apa yang sudah menunjukkan ketertarikan mengikuti IIMS sepedamotor. Begitu pula soal waktu tepat pameran itu akan digelar nantinya.

"Apakah akan ada IIMS Roda-Dua? Iya, tahun ini dan mengenai waktu, tunggu tanggal mainnya di gathering Telkomsel IIMS 2019 karena di sana kami mengundang stake holder dan para APM juga rekan media. Ini merupakan salah satu komitmen buat kami untuk jangan asal ngomong. Tapi, sebuah komitmen untuk mewujudkan IIMS Roda-Dua," tutur Kohen.

Dia juga menyatakan ada wacana untuk menghelatnya setiap tahun. Tentu saja dengan melihat serta mengevaluasinya terlebih dulu dari ajang perdana itu, akhir tahun ini. 

"Kami akan coba di tahun ganjil. Tetapi tidak ada rumus baku. Kalau IIMS Roda-Dua 2019 berjalan dengan baik, kenapa nggak kami bikin setiap tahun. Semua tergantung dari respon teman-teman media, industri (APM), pelaku balap roda-dua dan aksesoris. Kalau pun nanti tiap tahun, waktunya akan kami atur supaya bisa jalan beriringan (dengan pameran roda dua lain seperti Indonesia Motorcycle Show/IMOS)," tutup Kohen. [Ary/Idr]     


Komentar