Aplikasi Garda Mobile Kian Lengkap dengan Fitur Baru Garda Mall Share this
Berita Mobil
Mode baca

Aplikasi Garda Mobile Kian Lengkap dengan Fitur Baru Garda Mall

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 20 September 2019

Foto: Garda Mobile

JAKARTA – Asuransi Astra menghadirkan sebuah fitur baru dalam aplikasi Garda Mobile Otocare yang disebut Garda Mall.

Kehadiran fitur Garda Mall ini membuat para pemilik kendaraan bisa mendapatkan layanan yang terbilang sangat lengkap. Seperti mulai dari membeli dan menjual mobil, hingga mencari beragam suku cadang yang dibutuhkan.

“Sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tefap menjadi andalan,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Tidak hanya sekedar mengikut trend agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, Asuransi Astra juga melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus yang biasa dilakukan pengendara mobil.

Mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan aksesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Guna melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagal produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0

“Seperti berbelanja di mall tapi tidak perlu keluar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak ‘toko' produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi," tutup Rudy.

Aplikasi Garda Mobile telah tersedia di Google Play Store dan App Store. Asuransi Astra juga memberikan diskon hingga 63% untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall selama periode HUT Asuransi Astra ke-63. [Hlm/Idr]


Komentar