Anjasara Sabet Juara Nasional Auto Gymkhana 2019 Share this
Balap Lain
Mode baca

Anjasara Sabet Juara Nasional Auto Gymkhana 2019

Denny Basudewa
pada 27 November 2019

Foto: Auto Gymkhana 2019

JAKARTA – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu berhasil menjadi juara nasional Auto Gymkhana 2019.

Dengan hasil ini, TTI berhasil mempertahankan gelar juara nasional selama 3 tahun berturut-turut. Anjasara secara keseluruhan telah mengumpulkan 160 poin. Sementara Adrianza Yunial yang merupakan rekan satu timnya meraih 146 poin. Keduanya berlaga di kelas F (Modifikasi) nan bergengsi.

“Terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten, ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI, untuk senantiasa meraih hasil terbaik di ajang kerjurnas Auto Gymkhana ini. Semoga hasil baik ini dapat terus memacu para pembalap TTI, semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional yang patut diperhitungkan, pada setiap ajang motorsport di Indonesia,” kata Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.
Baik pembalap senior seperti Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh, mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak, dalam membukukan waktu terbaik dari seri ke-1 hingga seri ke-7 kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019.

“Saya senang sekali dan sangat bersyukur dapat meraih gelar juara nasional di kelas F. Kelas ini memiliki tantangan yang sangat keras, tidak hanya skill yang mumpuni tetapi juga mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi juara di kelas ini spesial dan terima kasih Toyota Agya yang sudah mampu diajak mengalahkan para pesaing tahun ini,” kata Anjasara. [Dew/Idr]


Komentar