Anies Baswedan Tinjau Transportasi Asian Games 2018 Naik Kawasaki Versys 250 Share this
Berita Motor
Mode baca

Anies Baswedan Tinjau Transportasi Asian Games 2018 Naik Kawasaki Versys 250

Denny Basudewa
pada 22 Agustus 2018

Foto: Anies Baswedan

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melakukan inspeksi terhadap alat transportasi pendukung Asian Games 2018, dengan menggunakan Kawasaki Versys 250.

Gelaran Asian games 2018 telah bergulir. Atlet-atlet dari beberapa negara termasuk Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan hasil terbaik. Mereka bertanding di berbagai cabang olahraga demi satu tujuan yakni juara.

Guna memastikan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta ikut turun tangan, memastikan kelancarannya. Hal ini dibuktikan oleh Anies Baswedan yang melakukan inspeksi, dengan menggunakan Kawasaki Versys 250 milik Dinas Perhubungan.

Sang Gubernur memastikan moda transportasi pendukung, berjalan bagaimana mestinya. Ia juga menyapa para relawan yang tengah bekerja di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (20/08/2018).

“Sore tadi kembali inspeksi dukungan Asian Games, kali ini ke JIExpo Kemayoran, Alhamdulillah tidak ada masalah. Dukungan transportasi dari TransJakarta lancar, bus-bus kita sudah standby dari jam 05.00 pagi,” tulis Anies di akun Facebook miliknya.

Dirinya mengatakan bahwa bus tersebut siap sedia dan kapan saja untuk mengantarkan para atlet. Selain itu Ia juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi sekitar, guna memastikan semuanya dalam kondisi baik.

Tidak hanya berbincang-bincang, Anies juga menyempatkan diri melakukan foto bareng dengan para petugas Asian Games 2018. Gelaran akbar tersebut berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Anies Baswedan Tinjau Transportasi Asian Games 2018 Naik Kawasaki Versys 250


Komentar