Angels Panaskan Booth Otospirit di IMOS 2016 Share this

Angels Panaskan Booth Otospirit di IMOS 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 November 2016

JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 telah berlangsung dengan sangat meriah dengan hadirnya dua Angels di booth Otospirit.

Otospirit turut memeriahkan IMOS 2016 sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan informasi mengenai otomotif dan lifestyle. Kali ini, Otospirit menghadirkan dua dara cantik yaitu Kimmy Fahrani dan Rere Valentina.

Kimmy Fahrani telah menjadi model selama 6 tahun dan pernah mengikuti pemilihan Putri Indonesia hingga babak 20 besar. Dara cantik kelahiran Semarang 25 tahun silam ini, mengaku sangat menyukai dunia model dan otomotif.

Sedangkan gadis cantik asal Jakarta, Rere Valentina telah menekuni dunia model sejak 2013 dan telah meraih berbagai prestasi. Meski masih berusia 24 tahun, Rere Valentina sangat mahir di dunia model dan tentunya sangat menyukai dunia otomotif.

Keseksian dan kecantikan berpadu dengan sangat sempurna sehingga berhasil mencuri pengunjung IMOS 2016. Di balik keistimewaan mereka, ternyata mereka mengaku sedang mencari pasangan hidup.

OS Lovers dapat mengenal lebih jauh OS Angels melalui akun instagram @FahraniKimmy dan @Rh3liciouz. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Angels Panaskan Booth Otospirit di IMOS 2016


Komentar