Android Auto akan Tersedia di Mobil BMW Share this

Android Auto akan Tersedia di Mobil BMW

Indra Prabowo
pada 12 Desember 2019

MUNICH – Mulai pertengahan 2020 BMW Group akan mengenalkan Android Auto ke mobil-mobil BMW. Dengan begitu akan memungkinkan para pelanggan BMW untuk menghubungkan smartphone Android mereka secara nirkabel ke kendaraan mereka.

Android Auto merupakan cara lebih sederhana, lebih aman untuk menggunakan smartphone di kendaraan BMW. Pengemudi dibuat lebih mudah untuk mengakses aplikasi musik, media, dan pesan.

Selain itu, Android Auto terintegrasi secara langsung ke dalam kokpit digital BMW, di mana Anda dapat melihat semua informasi penting tidak hanya pada Control Display pusat, tetapi juga pada Info Display di instrument cluster serta di Head- Up Display, di mana dia muncul langsung ke arah pengemudi.

Sementara itu, Google Assistant di Android Auto akan memudahkan pengemudi untuk mendapatkan petunjuk arah, tetap berkomunikasi, dan produktif.

"Banyak pelanggan kami telah menunjukkan pentingnya bagi mereka untuk memiliki Android Auto di dalam BMW untuk menggunakan sejumlah fitur smartphone Android yang akrab dengan aman tanpa terganggu dari jalan, di samping fungsi dan layanan BMW sendiri," kata Peter Henrich, Senior Vice President Product Management BMW.

Menurutnya, BMW Group akan menawarkan layanan ini ke semua kendaraan dengan BMW Operating System 7.0 mulai Juli 2020. Layanan ini akan dipamerkan pertama kali di Consumer Electronics Show (CES) 2020. [Idr]


Komentar