Alpinestars Rilis Boot Edisi Terbatas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Alpinestars Rilis Boot Edisi Terbatas

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Maret 2017

Foto: Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10

ASOLO - Sepatu edisi terbatas Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10 dibanderol US$ 599 atau setara dengan Rp 7,9 juta. Kemunculan sepatu ini untuk merayakan debut AMA Supercross di American Motorsports pada 1909.

Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10 merupakan gabungan dari innovasi model Tech 10. Boot ini akan memaksimalkan performa dalam berkendara dan menunjang penampilan bikers berkat menggunakan warna-warna kombinasi eksklusif.

Desain boot ini akan selalu tampak trendy dan stylish terlebih ketika mengendarai motorcross. Tech 10 memiliki rangka one-piece co-injected dengan 5 polymer compounds berbeda dalam single streamlined. Boot ini juga sangat ringan, sangat kuat dan fleksibel sehingga hampir tidak memiliki kelemahan atau kekurangan.

Panel medial-facing dibentuk dari one-piece yang merupakan polymer spesial. Panel ini juga dilengkapi dengan karet guna memaksimalkan grip ketika digunakan.

Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10

Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10 telah mendapatkan sertifikat CE sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pada bagian depan boot terdapat dual closure sistem dengan internal microfiber flap dan Velcro.

Sedangkan untuk bagian shin telah dilengkapi dengan TPU blade sistem berbahan polymer keras. Pada bagian betis telah dilengkapi dengan TPU protector plate guna memberikan perlindungan ketika terjadi benturan.

Protector multi-density pada pergelangan kaki juga disematkan. Beberapa fitur baru pada boot ini yaitu dual compound sole, new buckle closure sistem, high-impact aluminum bridge closures, soft microfiber gaiter dan poly-fabric lining dengan 3D open cell foam.

Alpinestars 'Indianapolis' Tech 10 juga dilengkapi dengan biomechanical inner ankle brace dengan medial dan lateral C torsion bars. Fitur ini akan memudahkan bikers dalam menggerakan kaki ketika berkendara. [Amo/Ikh]


Komentar