Almaz, Cortez & Confero Sodorkan Lotere Logam Mulia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Almaz, Cortez & Confero Sodorkan Lotere Logam Mulia

Indra Prabowo
pada 30 March 2019

SURABAYA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya menjadi salah satu kesempatan untuk Anda menjumpai Wuling Almaz, SUV baru dari Wuling Motors.

Selain Almaz, Wuling Motors pun memamerkan dua MPV andalannya: Wuling Cortez dan Wuling Confero. Pameran GIIAS Surabaya 2019 sendiri berlangsung di Grand City Convex dari 29 Maret – 7 April.

“Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra-mitra dealer menampilkan dua model MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz, di pameran ini,” jelas Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

Zia pun mengajak para calon konsumen dan pengunjung GIIAS Surabaya 2019 untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk-produk Wuling Motors di area test drive.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin membeli Confero, Cortez atau Almaz, Wuling Motors menyediakan lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. [Idr]


Komentar