All-new Toyota Rush Dipasarkan dengan Harga Sama Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Toyota Rush Dipasarkan dengan Harga Sama

Denny Basudewa
pada 03 January 2018

Foto: All-new Toyota Rush

JAKARTA –All-new Toyota Rush dipasarkan dengan harga sama dengan generasi sebelumnya.

All-new Rush yang tampil kini tanpa ‘konde’ terlihat semakin dinamis namun tangguh. Generasi kedua dari SUV tersebut mengusung wujud yang sangat berbeda dari sebelumnya. Berbagai komponen terkini disematkan pada all-new Rush.

Dimensinya all-new Rush sendiri semakin panjang, sehingga ruang kabin menjadi lebih luas. Ditambah lagi dengan menggunakan mesin baru, serta semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian all-new Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Harga all-new Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Menyusul launching di Jakarta pada 23 November tahun lalu, all-new Rush juga mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah, melalui regional launching seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan all-new Rush mendapatkan Total Ownership Experience, dan Value for Money yang lebih tinggi. Karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

Semua varian all-new Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara untuk tipe TRD, hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17”. Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, fitur smart entry serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Fitur entertainment, All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7" with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smartphone Remote App. Sedangkan untuk tipe G, fitur entertaintment-nya dilengkapi DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

Berikut daftar harga all-new Toyota Rush :

Toyota Rush 1.5 G M/T : 239, 9 juta

Toyota Rush 1.5 G A/T : 249, 9 juta

Toyota Rush 1.5 TRD M/T : 251, 3 juta

Toyota Rush 1.5 TRD A/T : 261, 3 juta [Dew/Ari]


Komentar