All-new Toyota Corolla Altis Sodorkan Varian Hybrid Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Toyota Corolla Altis Sodorkan Varian Hybrid

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: All-new Toyota Corolla Altis

JAKARTA – Mengusung 4 inti ubahan, all-new Toyota Altis kini lebih aman, nyaman dan efisien.

All-new Altis generasi ke-12 ini seperti diwartakan sebelumnya, telah mengusung platform terbaru Toyota yakni TNGA (Toyota New Global Architechture). Urusan pengendalian kendaraan tentunya akan semakin menyenangkan bersama Altis terbaru.

“Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada,” kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor di Kawasan SCBD, Jakarta, hari ini (12/09/19).

Sebagai model yang legendaris dari Toyota, Altis memiliki banyak konsumen loyal. Mobil yang telah ada di Tanah Air sejak 1972, telah membukukan penjualan sebanyak lebih dari 147 ribu unit hingga saat ini.

Sebagai sebuah sedan, tampilan all-new Altis kini lebih mewah dan elegan. Platform TNGA membuat kendaraan tampak lebih rendah dengan center of gravity turun sebanyak 20 mm. Sudut-sudut kendaraan saat ini juga lebih terlihat tegas sehingga memberikan kesan eksklusif.

Masuk ke dalam kabin, pengendara maupun penumpang akan dibuat lebih nyaman dengan sentuhan-sentuhan premium. Hadirnya fitur Head up display menjadi salah satu pembeda dari generasi sebelumnya.

TAM menghadrikan tiga pilihan tipe Altis terbaru yang salah satunya adalah varian Hybrid. Untuk varian satu ini cukup spesial karena tidak hanya menyuguhkan efisiensi, namun dibekali fitur keselamatan paling komplit dari seluruh produk-produk Toyota di Indonesia.

All-new Toyota Corolla Altis didukung dengan fitur TSS (Toyota Safety Sense) yang di dalamnya terdapat Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), serta Automatic High Beam (AHB).

“Kehadiran mobil dengan fitur-fitur keselamatan Toyota Safety Sense yang lengkap dan canggih ini makin menegaskan komitmen Toyota yang tak hanya sekedar menekankan kenyamanan berkendara namun senantiasa serius memperhatikan faktor keselamatan pengemudi dan penumpangnya pada setiap mobil baru yang diluncurkan ke pasar,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Altis terbaru dijual dengan harga mulai dari Rp 468,2 juta (G A/T), Rp 489,3 juta (1.8 V A/T) dan 566.3 juta (Hybrid A/T). Konsumen dapat memilih 7 warna unggulan meliputi Super White, White Pearl, Silver Matic, Calestite Grey Metallic, Attitude Black Mica Metallic, Red Mica Metallic, dan Phantom Brown Mica Metallic. [Dew/Idr]


Komentar