All-new Nissan Sylphy, Sedan dengan Segudang Teknologi Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan Sylphy, Sedan dengan Segudang Teknologi

Indra Prabowo
pada 4 hari yang lalu

SHANGHAI – All-new Nissan Sylphy melantai di Auto Shanghai 2019. Sedan ini hadir dengan tampilan  baru dan menampilkan teknologi Nissan Intelligent Mobility terbaru yang memberikan pengemudi peningkatan konektivitas, kenyamanan dan kepercayaan diri.

Nissan membekali Sylphy dengan mesin baru HR16DE Gen3 yang lebih efisien plus transmisi Xtronic. Generasi baru ini memiliki tubuh lebih lebar, titik gravitasi lebih rendah, serta aerodinamika lebih baik dari generasi sebelumnya.

Interior-nya dipastikan luas dan mewah. Warnanya hitam, cokelat atau abu-abu muda. Versi cokelat menampilkan jok pola berlian berpotongan yang menambah kesan modern dan mewah.

Interior telah dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan termasuk 3 ventilasi bulat di tengah. Di bagian tengah dashboard terdapat layar 8-inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone dan voice command.

Sejumlah teknologi bantuan disematkan ke all-new Sylphy yakni Intelligent Trace Control, Intelligent Ride Control serta Emergency Brake for Pedal Misapplication.

Oiya, tidak ketinggalan sector kemudi, tingkat kekakuan tubuh dan suspensi telah ditingkatkan. [Idr]

 

 


Komentar