All-new Mitsubishi Mirage Tampil Lebih Macho Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Mitsubishi Mirage Tampil Lebih Macho

Denny Basudewa
pada 07 November 2019

Foto: all-new Mitsubishi Mirage

TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan teaser foto Mirage hatchback dan sedan di dunia maya. Hatchback kecil yang sudah tidak dipasarkan di Tanah Air tersebut mengalami perombakan wajah, menjadi lebih tajam dan tentunya menggunakan bahasa desain terbaru dari Mitsubishi.

All-new Mirage menerapkan desain dynamic shield yang sebelumnya telah di terapkan di model Pajero Sport, Xpander, Eclipse hingga Delica.

Mitsubishi Mirage sendiri seperti dikatakan sebelumnya merupakan produk global. Kendaraan ini telah terjual 140 ribu unit pada tahun fiskal 2018. MMC menunjuk pabrik mereka di Thailand (Laem Chabang) untuk memproduksi Mirage baru.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hingga saat ini sudah tidak lagi memasarkan Mirage. Hal ini seiring lesunya pasar mobil jenis city car di Tanah Air, ditambah lagi mereka tengah fokus mengembangkan jagoan barunya yakni Xpander.

Ubahan terakhir pada Mirage sendiri mencakup perangkat voice control. Bukan hanya berfungsi menjawab telepon saat mengemudi, pemilik Mitsubishi Mirage pun bisa mengaktifkan pendingin udara kabin melalui perintah suara. Begitu pula ketika penggunanya ingin menikmati hiburan selama perjalanan.

Mitsubishi Mirage juga melindungi pemiliknya dengan beragam fitur keselamatan. Mulai dari Frontal collision warning system. Slow speed system. (At low speed: FCM-LS). (Front Only: RMS-FORWARD) Driver and front passenger airbags Steering Stability Control (ASC), Anti-skid (TCL) serta Slope Assist (HSA).

Di negeri Gajah Putih (Thailand), Mitsubishi Mirage terakhir ditawarkan dengan harga mulai dari 467.000 Baht atau sekitar Rp 199 jutaan. Sementara versi limited edition adalah 574,000 Bath (Rp 244 jutaan). [Dew/Idr]


Komentar