All-new Mercedes-Benz Sprinter Debut Global Pekan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Mercedes-Benz Sprinter Debut Global Pekan Depan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Januari 2018

Foto: Teaser all-new Mercedes-Benz Sprinter

STUTTGART - All-new Mercedes-Benz Sprinter akan melakukan debut global di Duinsburg, Jerman pada 6 Februari 2018.

Mercedes-Benz telah merilis teaser terbarunya untuk all-new Sprinter 2019 melalui sosial media. Generasi ketiga Sprinter ini diklaim akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan model saat ini.

Jika dilihat dari teaser tersebut Mercedes-Benz Sprinter 2019 akan memiliki tampilan lebih segar dan modern. Produsen mobil asal Jerman ini menyematkan lampu depan baru dan grille lebih besar yang dilengkapi dengan logo 3-pointed star.

Masuk ke dalam interiornya, van ini telah menyematkan sistem infotainment baru, memiliki Wi-Fi hotspot, Pro Connect Services, USB Charging Point, Climate Control, jok elektrik dengan memory function, lingkar kemudi multifungsi 3-spoke dan meter cluster analog.

Sedangkan untuk mesinnya, pihak Mercedes-Benz belum mengumumkan secara resmi dan diprediksi akan memiliki varian zero-emission. Kabarnya, all-new Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan teknologi mobil otonom.

Hingga saat ini, Sprinter merupakan kendaraan komersial ringan yang dihadirkan untuk memebuhi kebutuhan pebisnis dunia. Tetapi generasi baru Sprinter diprediksi juga akan hadir sebagai mobil penumpang pada umumnya. [Amo/Ari]


Komentar