All-new Hyundai Santa Fe Dipastikan Hadir di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Hyundai Santa Fe Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 01 Agustus 2018

Foto: all-new Hyundai Santa Fe

JAKARTA – All-new Hyundai Santa Fe yang merupakan generasi keempat akan menjadi salah satu bintang di GIIAS 2018.

Hadirnya all-new Hyundai Santa Fe di GIIAS 2018, berdasarkan potongan gambar yang disebar oleh akun twitter PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). SUV tujuh penumpang tersebut hadir ke Indonesia dengan tampilan yang semuanya baru.

Seperti telah kami wartakan sebelumnya, all-new Hyundai Santa Fe kini memiliki tampang lebih bengis pada eksterior. Kemudian fitur yang dijejalkan pada kendaraan ini juga membuat kendaraan semakin canggih.

Di negara asalnya, Korea Selatan, all-new Hyundai Santa Fe ditawarkan dengan tiga pilihan mesin yakni 2.0-liter empat-silinder turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 231 hp dan torsi 353 Nm. Adapula mesin 2.0-liter diesel yang diyakini memiliki tenaga 184 hp dan torsi 402 Nm. Selain itu mereka juga menawarkan mesin 2.2-liter yang bertenaga 200 hp dan torsi 441 Nm.

Ketiga mesin tersebut dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis delapan-percepatan, kemudian menyalurkan tenaga kepada empat buah rodanya, alias all-wheel drive system.

All-new Hyundai Santa Fe mengusung fitur canggih seperti power lifgate, frontal collision avoidance, lane departure assitance, dan smart cruise control dengan fungsi stop and go. Tidak hanya itu, mereka juga menanamkan fitur keselamatan aktif yakni highway driving assistance dan rear collision warning system.

Selain menampilkan all-new Santa Fe, Hyundai juga akan menampilkan produk-produk unggulannya. Salah satunya adalah H1 yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu silam. [Dew/Ari]


Komentar