All-new Honda Vario Dibanderol Mulai Rp 19,1 juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Vario Dibanderol Mulai Rp 19,1 juta

Denny Basudewa
pada 16 April 2018

Foto: All-new Honda Vario 150 dan 125

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi terbaru Vario 150 dan 125 dengan tampilan lebih sporti dan fitur terkini.

All-new Honda Vario 150 hadir dengan desain yang lebih sporti, diwujudkan pada desain cover alat kemudi ramping dan panel berkarakter sport. Sementara rear fender memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

All-new Honda Vario 150 ini semakin canggih, melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi. Sementara penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan, serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All-new Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan Vario 125. Motor ini berbekal mesin 125cc, berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini juga dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah, dengan lampu belakang. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

All-new Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna yakni Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 22,5 juta. sedangkan all-new Honda Vario 125 dibanderol Rp 19,1 juta untuk tipe CBS. Sementara tipe CBS ISS dipasarkan Rp 19,9 juta. [Dew/Ari]


Komentar