All-new Honda Jazz 2020 Kian Menggemaskan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Jazz 2020 Kian Menggemaskan

Indra Prabowo
pada 23 Oktober 2019

TOKYO – All-new Honda Jazz 2020 akhirnya memutus rasa penasaran para penggemarnya yang telah menunggu sejak lama. Generasi keempat Honda Jazz ini akan dipasarkan pada Februari 2020.

Meski desain generasi keempat benar-benar baru namun bentuknya masih membulat dan mengurva seperti generasi sebelumnya. Kabinnya tetap lapang seperti sebelumnya.

Pilar A generasi keempat Jazz didukung oleh struktur cross-sectional yang kita tidak temui di generasi-generasi sebelumnya. Struktur ini memungkinkan penyebaran energy tabrakan ke seluruh tubuh mobil. Visibilitas pengemudi pun lebih baik dengan kondisi pillar A baru.

Jok depan memiliki fitur penstabil tubuh generasi baru bagi penumpang. Sementara kursi belakang tetap menawarkan pengaturan fleksibel.

Versi hybrid Honda Jazz akan menjadi mobil compact pertama Honda yang dibekali dengan sistem hybrid 2-motor. Dengan begitu Jazz akan menyuguhkan performa lingkungan dan kenyamanan berkendara luar biasa dalam waktu bersamaan.

Collision Mitigation Brake System (CMBS) mampu mendeteksi pejalan kaki dan pesepeda di malam hari dan sekarang menerapkan rem ketika kendaraan lain yang melintas memotong atau berbelok ke jalur mobil. 

Ketika dijual, all-new Jazz generasi keempat akan menjadi bagian dari model-model Honda e:HEV. [Idr]


Komentar