All-new Honda CR-V 2017 akan Dijual Akhir 2016 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda CR-V 2017 akan Dijual Akhir 2016

Indra Prabowo
pada 23 November 2016

OHIO – Apakah Anda sedang menanti all-new Honda CR-V 2017? Harap bersabar karena baru pabrik Honda di East Liberty, Ohio, yang mulai memproduksinya.

Kemarin (22/11), pabrik yang telah memproduksi mobil Honda sejak 1982 tersebut mulai mengeluarkan all-new Honda CR-V 2017 dari garis produksi.

Menurut informasi dari Honda America, salah satu SUV terlaris ini akan dijual di negeri Donald Trump mulai musim dingin 2016.

"Tim Ohio kami melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai pabrik utama untuk peluncuran global ini Honda CR-V baru dan kami tak sabar dapat berbagi dengan CR-V kelas-dunia dengan para pelanggan kami di AS, Amerika Utara dan di seluruh dunia," kata Tim Myers, manajer pabrik di Auto Plant East Liberty.

"Dengan mesin pertama kalinya turbo yang dibangun pula di sini, di Ohio, kami percaya CR-V akan terus menetapkan standar untuk SUV compact.”

Seperti dikabarkan sebelumnya (Honda CR-V 2017 dengan Mesin Turbo), generasi kelima Honda CR-V ini mendapat redesain dan rekayasa ulang.

Pabrik Honda di Ohio akan menjadi salah satu dari tiga pabrik Honda di Amerika Utara yang memproduksi Honda CR-V 2017. Pabrik Ohio akan memproduksi CR-V untuk kepentingan dunia. Dua pabrik Honda lainnya di Amerika Utara adalah di Alliston Kanada dan Greensburg USA.

Pabrik Honda di Anna, Ohio, ditugasi untuk memproduksi mesin baru 1.5-liter turbo. [Idr]


Komentar