All-new Honda Brio Tampil Lebih "Gemuk" di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Brio Tampil Lebih "Gemuk" di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 02 Agustus 2018

TANGERANG - All-new Honda Brio tampil untuk pertama kalinya di dunia saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Generasi kedua dari Honda Brio hadir dengan bodi semakin besar dan penambahan fitur-fitur yang dikatakan dirancang secara khusus untuk konsumen di Indonesia. Wujud city car berjenis hatchback ini juga mirip dengan konsep yang telah dipamerkan sebelumnya.

All-new Honda Brio dikembangkan guna memberikan kesan lebih nyaman dari sebelumnya. Ubahan paling kentara terlihat pada bodi yang saat ini lebih besar. Penambahan fitur-fitur membuat kendaraan lebih modern dan safety tentunya.

"Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda. Peluncuran Honda Brio merupakan komitmen kami untuk mempertahankan prestasi Honda di Indonesia selama ini. Kami juga berupaya untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Masayuki Igarashi, Chief Officer of Regional Operations Honda Motor Co.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012. Lalu satu tahun kemudian mereka meluncurkan Brio Satya yang tergolong sebagai Low Cost Green Car (LCGC). Honda Brio dikatakan terjual 4.000 unit setiap bulannya.

"All-new Honda Brio dikembangkan berdasarkan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia. Namun kami juga tetap mempertahankan kualitas international, jelas Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM). [Dew/Ari]


Komentar