All-new Honda Brio Hadir di Celebes Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Brio Hadir di Celebes

Denny Basudewa
pada 25 Agustus 2018

Foto: All-new Honda Brio di GIIAS Makassar Auto Show 2018

MAKASSAR – Honda Brio generasi kedua hadir untuk pertama kalinya di luar pulau Jawa yakni di GIIAS Makassar Auto Show 2018.

PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa, memperkenalkan generasi kedua Honda Brio di Celebes Convention Center, 21 – 26 Agustus 2018. Generasi kedua dari Honda Brio, bodinya semakin besar. Penambahan fitur-fitur dikatakan dirancang secara khusus untuk konsumen di Indonesia.

All-new Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya. Performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

“Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan dikelasnya.” Ucap Andy Antonius selaku General Manager PT Prospect Motor.

All-new Honda Brio merupakan salah satu dari display di booth Honda, dengan tema ‘Accelerating Innovation’. Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Selain meluncurkan all-new Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018, mereka juga meluncurkan model terbaru dari HR-V. Melengkapi produk-produk yang diluncurkan, Honda juga menampilkan total 8 unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi CR-V, BR-V, Civic Hatchback dan Mobilio.

“Tema yang kami bawa tahun ini mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen memiliki Honda. Kami percaya produk baru dan program yang ditawarkan, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar,” jelas Andy. [Dew/Ari]


Komentar