All-new Esemka Digdaya Beredar di Jalan dan Bisa Pesan Via Online Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Esemka Digdaya Beredar di Jalan dan Bisa Pesan Via Online

Adi Hidayat
pada 25 September 2017

Foto: Esemka Digdaya Beredar di Jalan dan Bisa Pesan Via Online

JAKARTA - Lama tak terdengar, mobil Esemka asal Solo yang digadang-gadang sebagai mobil nasional kembali ke permukaan.

Diawali dengan beredarnya model Esemka Digdaya. Kendaraan pick-up ini tertangkap kamera ketika sedang uji coba jalan di Solo. Mobil itu kini viral yang menjadi buah bibir masyarakat di media sosial.

Munculnya Esemka Digdaya sebagai salah satu tanda kian dekatnya produksi mobil-mobil Esemka di Tanah Air. Memang, mobil Esemka beberapa tahun terakhir hilang dari perbincangan, dan kini mulai kembali memperlihatkan wujudnya.

Esemka Digdaya yang beredar itu menawarkan model terbaru. Jika dibandingkan dengan Digdaya model lawas, tentu banyak ubahan di bagian eksterior. Anda tak akan menyangka jika itu adalah Esemka Digdaya.

Esemka Digdaya Beredar di Jalan dan Bisa Pesan Via Online Esemka Digdaya Beredar di Jalan dan Bisa Pesan Via Online

Lebih jauh lagi, Esemka Indonesia mengabarkan produknya sudah bisa dipesan melalui "Formulir Pemesan Mobil Esemka" yang bisa diakses via internet.

Calon konsumen bisa memilih model Esemka Bima 1.3 (pick-up), model terbaru Esemka Digdaya 2.0 (double cabin) dan Borneo 2.7 D (minibus), selain pilihan lain yang disediakan untuk menentukan model lain.

Di dalam formulir pemesanan online juga tersedia jumlah unit yang diingingkan, warna dan terakhir adalah pilihan pembayaran, kredit atau tunai.

Tetapi entah kapan mulai pengiriman ke konsumen. Otospirit.com belum bisa menghubungi pihak Esemka Indonesia. [Ikh/Ikh]

Link pesan mobil Esemka di sini.


Komentar