All-new Chevrolet Trailblazer Mulai Dijual Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Chevrolet Trailblazer Mulai Dijual

Denny Basudewa
pada 10 September 2019

Foto: new Chevrolet Trailblazer

GUANGDE – SAIC-GM akhirnya mulai menjual all-new Chevrolet Trailblazer yang bersanding dengan Equinox dan Tracker di jajaran SUV mereka.

New Trailblazer yang dipasarkan di sana dikatakan telah menggunakan mesin Ecotech generasi kedelapan dari GM (General Motors). Kendaraan ini juga telah dilengkapi sistem konektivitas dan perangkat keselamatan terkini.

“SUV adalah kendaraan yang paling populer di pasar China, khususnya untuk para generasi muda. Bagaimanapun konsumen saat ini mencari kendaraan yang lebih personal. Trailblazer yang dikirim ke para konsumen merupakan produk yang menyasar konsumen seperti itu,” ucap Scott Lawson, General Director Chevrolet SAIC-GM.

SUV ini menggunakan mesin 1.3-liter intelligent direct injection turbocharged yang telah lolos standar emisi Euro 6. Mesin ini mampu menghantarkan daya maksimum 162 hp pada 5.600 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 240 Nm pada 1.500 dan 4.000 rpm.

Konsumen dapat memilih sistem transmisi new Trailblazer yang menggunakan Hydra-Matic sembilan-percepatan. Atau konsumen juga dapat memilih transmisi model CVT (Continious Variable Transmission).

Fitur keselamatan aktif yang ditawarkan pada kendaraan ini mencakup Auto High Beam Assist (AHBA), Following Distance Indicator (FDI), Forward Collision Alert (FCA), Automatic Emergency Braking (AEB), Pedestrian Collision Mitigation (PCM), Lane Keep Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Change Alert (LCA), Side Blind Zone Alert (SBZA) and Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

New Chevrolet Trailblazer dipasarkan dengan lima varian termasuk dua tipe Redline dan dua tipe RS. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 275 juta. [Dew/Idr]


Komentar