All-new BMW X5 2019 Sapa Indonesia, Harga Lewati Rp 1.5 Miliar Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new BMW X5 2019 Sapa Indonesia, Harga Lewati Rp 1.5 Miliar

Denny Basudewa
pada 11 April 2019

Foto: all-new BMW X5

JAKARTA – BMW Group Indonesia akhirnya memperkenalkan generasi terbaru BMW X5 2019 di Tanah Air.

Kendaraan jenis SUV atau lebih senang disebut SAV (Sport Activity Vehicle), merupakan hasil rakitan Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Keseluruhan ubahan pada all-new X5 membuat mobil ini tampil lebih macho dan bertabur fitur mewah dan canggih.

All-new BMW X5 2019 idak hanya mendapatkan sentuhan kemewahan yang membuat nyaman penggunanya. Namun dibekali dengan kemampuan menempuh medan off-road yang luar biasa mengagumkan.

“BMW X5 merangkum seluruh keunggulan rangkaian kendaraan BMW X. Generasi sebelumnya terbukti menjadi salah satu model kendaraan BMW paling favorit di Indonesia. Model ini juga berhasil memperkuat seluruh jajaran SAV,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia pada peluncuran all-new X5 di Jakarta (11/04/2019).

Mobil yang mendapat julukan The Boss dikatakan memiliki dimensi yang lebih panjang 36 mm dari sebelumnya. Sementara wheelbase-nya kini bertambah 42 mm sehingga mobil ini semakin nyaman bagi penggunanya, terutama pada bagian belakang.

Fitur liveCockpit Professional yang sebelumnya hanya ada pada model all-new Seri 8 dan Seri 7. Kini diadaptasi pada X5 generasi keempat. Hal ini memungkinkan kendali sistem yang lebih baik dari pendahulunya.

All-new BMW X5 mulai dipasarkan pada 12 April 2019 dengan harg Rp 1.489 miliar (off-the-road). Tentunya kendaraan ini juga ditawarkan pada konsumen berikut paket perawatan tanpa biaya hingga 5 tahun atau 60 ribu kilometer. Sementara garansi dan ban diberikan hingga 3 tahun tanpa batasan jarak. [Dew/Idr]


Komentar