All-New BMW X4 Sapa Tanah Air Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-New BMW X4 Sapa Tanah Air

Denny Basudewa
pada 07 February 2019

JAKARTA – BMW Group Indonesia memperkenalkan generasi terbaru dari BMW X4 yang kental dengan nuansa sporty dan mengusung konsep a la coupe.

Mengawali 2019, produsen mobil asal Jerman ini memboyong dua produk terbarunya ke Indonesia yakni all-new BMW X4 dan 3 Series Edition Shadow. Dua kendaraan ini menjadi gebrakan terbaru guna menghadapi persaingan kendaraan premium di Tanah Air.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan pada tahun ini. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium juga akan terus tumbuh. Kehadiran produk baru kami ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” ucap Ramesh Divyathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Sport Activity Vehicle (SAV) generasi terbaru dari X4 ini dikatakan mengalami penambahan dimensi. Hal ini seperti pada umumnya dilakukan guna menghadirkan ruang lebih pada kabin. Sehingga kenyamanan dalam berkendara semakin meningkat.

All-new BMW X4 membopong mesin 4-silinder 2.0-liter TwinPower Turbo dengan Valvetronic dan Double VANOS. Jantung mekanis kendaraan tersebut disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

Disebutkan bahwa produk terbaru dari BMW tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 252 hp dan torsi 350 Nm. Adapun mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6.3 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 240 km/jam.

All-new BMWX4 hadir dengan satu pilihan varian yakni M Sport X layaknya X2. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga Rp 1.459 miliar off-the road. Kendaraan ini juga diniagakan dengan paket BMW Service Inclusive yang membebaskan konsumen, akan biaya perawatan selama 5 tahun atau 60 ribu km. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Sisi Dinamis dan Maskulin All-new BMW X4


Komentar