All-new BMW 320i Sport Resmi Dijual di Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new BMW 320i Sport Resmi Dijual di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 15 Oktober 2019

Foto: All-New BMW 320i Sport

JAKARTA – BMW Indonesia secara resmi meluncurkan sedan sporty terbaru all-new BMW 320i Sport sekaligus merupakan varian kedua dari 3 series yang hadir di Indonesia.

Sebelumnya pada GIIAS 2019 bulan Juli yang lalu, BMW telah memperkenalkan 330i M Sport.

“Kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

BMW 320i Sport menggendong mesin 2.0 liter empat-silinder. Mesin ini sanggup menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak mencapai 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Menurut BMW, BMW 320i Sport memiliki desain karakter yang modern dan dinamis. BMW Laserlight hadir sebagai standar di mana teknologi ini sebelumnya hanya hadir di BMW Seri 7.

BMW juga membenamkan beragam fitur semi otonom pada sedan premium terbarunya ini. Salah satunya adalah Reversing Assistant, di mana The all-new BMW Seri 3 dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dan rute yang sama saat bergerak maju. Fitur ini berguna saat pengendara menghadapi rintangan di depan dan harus kembali dengan posisi mundur.

All-new BMW 320i Sport akan tersedia di diler resmi BMW Indonesia dengan banderol harga Rp 849 juta off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Hlm/Idr]


Komentar