Aki Massiv Amal Tebar Manfaat ke SDN 03 Pabuaran Bogor Share this
Berita Mobil
Mode baca

Aki Massiv Amal Tebar Manfaat ke SDN 03 Pabuaran Bogor

Denny Basudewa
pada 01 Mei 2018

BOGOR – Aki Massiv Amal menujukkan komitmennya untuk terus menebar kebajikan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan melalui kegiatan CSR mereka baru-baru ini.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03, ditunjuk PT Wacana Prima Sentosa (WPS) selaku produsen aki Massiv Amal sebagai tujuan dari kegiatan bakti sosial mereka kali ini. Dengan tagline “Berbagi Ilmu” yang digaungkan, Massiv Amal mengenalkan tata cara hidup sehat di kalangan anak sekolah dasar.

Kebiasaan hidup sehat yang ditularkan Massiv Amal kepada anak murid SDN 03 Pabuaran, Bogor, seperti mencuci tangan selelum beraktivitas, juga menggosok gigi dengan cara yang benar. Hal ini diperagakan langsung kepada murid-murid SDN 03 Pabuaran, Bogor, Jawa Barat.

“Pendidikan hidup sehat kali ini menjadi tema kami. Selain cuci tangan dan gosok gigi yang benar, kami juga memberikan perlengkapan alat olahraga seperti raket bulutangkis, bola sepak, kasti dan lainnya. Intinya, pola hidup sehat ditularkan pada warga sekolah dasar ini,” Satriawan Agung Prabowo selaku Corporate Public Relation Officer PT WPS.

Tidak hanya diperagakan tim, aktivitas ini juga melibatkan interaksi anak-anak. Keluguan serta keseriusan anak mengikuti rangkaian acara memberikan lebih meriah. Kian marak, saat aktivitas sulap serta story telling ditampilkan di hadapan ratusan anak-anak.

Massiv Amal juga memberikan bantuan buku bacaan hasil donasi masyarakat, Iqro, perlengkapan alat musik, serta bingkisan menarik dari Massiv. Sejurus dengan itu, murid-murid juga mendapatkan merchandise dari Massiv Amal berupa seperangkat alat gosok gigi, sabun dan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Massiv Amal. Ternyata ada pihak swasta yang memperhatikan sekolah kami. Apalagi pihak lingkungan dari Kelurahan Pabuaran juga merespons positif kegiatan ini,” kata Sudayat, S.pd, Kepala Sekolah SDN 03 Pabuaran Bogor Jawa Barat.

Terakhir, Virus kebaikan Massiv Amal Berbagi Ilmu tentu saja tidak berhenti di situ saja. Karena  ini adalah hasil nyata dari donasi Anda via membeli produk Massiv Amal yang disisihkan sebesar Rp 5.000/aki setiap transaksi.[Dew/Ari]


Komentar