Aki Massiv Amal Gelar Pentas Seni Iringi Wisuda SDN 02 Sukamulya Share this
Workshop
Mode baca

Aki Massiv Amal Gelar Pentas Seni Iringi Wisuda SDN 02 Sukamulya

Denny Basudewa
pada 11 Juli 2018

Foto: SDN 02 Sukamulya

JAKARTA – Aki Massiv Amal melanjutkan kampanye pendidikan di SDN 02 Sukamulya, Bogor, Jawa Barat, setelah menyokong sekolah tersebut hampir satu tahun ajaran.

Seperti diketahui bahwa Aki Massiv Amal berkomitmen untuk menyisihkan Rp 5 ribu untuk setiap produk yang terjual. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui bidang pendidikan dan laporan pengeluaran disajikan secara transparan.

Aki Massiv Amal memulai gerakan dengan memberikan bantuan pendidikan kepada SDN 02 Sukamulya di kawasan Cikeruh, Bogor, Jawa Barat. Mereka menyerahkan paket buku untuk para siswa di sekolah tersebut. Program ini mendapat respon positif dari pihak penerima maupun sekolah sehingga terus berlanjut.

“Kami menegaskan kalau Massiv Amal bakal terus dukungan serta monitoring kebutuhan sekolah yang dibina seperti SDN 02 Sukamulya, Cikeruh Bogor. Setidaknya sudah 3 hingga 4 kali, Massiv Amal terus memonitoring memenuhi kelancaran pendidikan di sekolah ini,” tukas Satriawan Agung Prabowo selaku Corporate Public Relation Officer PT PT Wacana Prima Sentosa.

SDN 02 Sukamulya merupakan proyek pertama Massiv Amal di dunia pendidikan. Program ini dimulai sejak tahun ajaran baru Oktober 2017 dan dilakukan secara bertahap. Pihak sekolah juga kerap dilibatkan dalam beberapa proyek Massiv Amal.

Produk kelistrikan kendaraan tersebut memulai program dengan melakukan pembagian buku. Kemudian mereka membuat papan nama sekolah. Lalu yang paling baru adalah perbaikan infrastruktur dan jalan menuju sekolah.

Hampir satu tahun ajaran, Massiv Amal berkecimpung di dunia pendidikan khususnya SDN 02 Sukamulya Bogor. Pada 7 Juli silam, sekolah tersebut melakukan prosesi wisuda kelulusan sekaligus kenaikan murid-muridnya.

Melengkapinya Massiv Amal menggelar pentas seni demi memeriahkan acara syukuran dan peresmian jalan lapangan sekolah serta wisuda. Acara ini sekaligus menjadi kenang-kenangan dari Massiv Amal untuk SDN 02 Sukamulya Bogor.

Pentas seni SDN 02 Sukamulya, ditutup dengan pemutaran film dokumentasi rangkaian kegiatan Massiv Amal selama sepanjang tahun. [Dew/Ari]


Komentar