Aki Massiv Amal Berbagi Berkah di Jawa Timur dan Bali Share this
Berita Motor
Mode baca

Aki Massiv Amal Berbagi Berkah di Jawa Timur dan Bali

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 20 Agustus 2019

Foto: Massiv Amal Berbagi Berkah

JAKARTA – Distributor aki Massiv Amal PT Wacana Prima Sentosa kembali menggelar program Berbagi Berkah. Kali ini mereka menjelajah kawasan Jawa Timur hingga Bali untuk memberikan donasi pada dunia pendidikan di daerah tersebut.

Memulai start di Surabaya, Tim Massiv Amal memberikan donasi buku yang dikumpulkan dari masyarakat untuk diberikan pada sekolah SD hingga SMA yang membutuhkan. Terkumpul sekitar 3000 buku yang akan didonasikan.

Tim Massiv Amal menyusuri kota-kota di Jawa Timur, seperti Madiun, Jombang, Mojokerto Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Lumajang, Bondowoso, Situbondo hingga Banyuwangi. Sementara untuk Bali, seperti Gilimannuk, Negara, Tananan, Denpasar hingga Bunutan.

Disediakan 3 unit kendaraan untuk mendukung aktivitas Massiv Amal Berbagi Berkah. Tim Massiv Amal menjelajah kawasan Jawa Timur - Bali mulai dari tanggal 14 Agustus 2019 hingga 22 Agustus 2019.

Selain menerima sumbangan buku, setiap transaksi pembelian aki Massiv Amal disisihkan sebesar Rp 5.000 untuk donasi. Dana yang berhasil dihimpun dilaporkan ke publik melalui akun Instagram Massiv Amal.

"Kami berharap Massiv Amal Berbagi Ilmu dan Berkah bisa membantu dunia pendidikan. Ini baru langkah kecil yang kami perbuat semoga menjadi inspirasi pihak lain untuk terus meyokong pendidikan,” ujar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa. [Hlm/Idr]


Komentar