Akhir Perjalanan Spektakuler Rolls-Royce Phantom Share this
Berita Mobil
Mode baca

Akhir Perjalanan Spektakuler Rolls-Royce Phantom

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 Februari 2017

Foto: Rolls-Royce Phantom VII menjadi generasi terakhir Phantom

GOODWOOD - Rolls-Royce Phantom VII menjadi generasi terakhir model Phantom yang telah hadir di dunia sejak 90 tahun silam.

Rolls-Royce Phantom menjadi model legenda dan terlaris lansiran produsen mobil mewah asal Inggris. Sejak awal meluncur, mobil ini langsung mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif dunia.

Guna merayakan kesuksesan tersebut, Rolls-Royce melahirkan generasi ketujuh untuk model Phantom. Generasi ini dipastikan akan menjadi generasi terakhir dan Rolls-Royce akan menyambut masa depan dengan suksesor Phantom.

Rolls-Royce Phantom VII didesain dengan mengusung kemewahan khas produsen mobil asal Inggris. Tetap mengandalkan keahlian manusia dalam membuat detail-detail mewah menjadikan mobil ini kian spesial.

Didesain langsung oleh Ian Cameron dan timnya mampu menghadirkan sebuah desain termewah dari model Phantom. Mengusung dimensi lebih panjang dari generasi sebelumnya diharapkan mampu menunjukkan masa kejayaan model ini.

Eksteriornya menggunakan warna Blue Velvet dengan garis otot bermotif ombak lautan membuat tampak spesial. Pada bagian roda dihiasi warna silver yang dinamakan Spirit of Ecstasy.

Diproduksi langsung di pabrik Goodwood untuk memastikan kualitas Rolls-Royce Phantom VII sangat tinggi. Tetap mengusung tema 'Nautical' dengan perpaduan warna khas layaknya deru ombak di laut menghasilkan suasana interior nan indah.

Interior generasi terakhir ini menggunakan warna Powder Blue Leather guna memperkuat tema tersebut. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan jam Bezel dengan mesin HG Well dan partition wall bergaya echo semakin memperkuat nuansa lautan. Dilengkapi dengan karpet lambswool semakin menambah sisi elegan dalam kabin.

"Phantom VII menjadi akhir dari perjalanan model ini yang telah menunjukkan sisi renaissance Rolls-Royce. Kami melihat potensi kedepannya dengan membuat kesuksesan serupa melalui suksesor baru. Suksesor ini akan lebih tegas dan akan menunjukkan mobil mewah masa depan," tutur Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Akhir Perjalanan Spektakuler Rolls-Royce Phantom


Komentar