Agnes: Miss Auto Show Awal Karier Ikuti Puteri Indonesia Share this

Agnes: Miss Auto Show Awal Karier Ikuti Puteri Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Agustus 2017

Foto: Agnes Tifani (Foto: Amos Arya)

TANGERANG - Miss Auto Show 2017, Agnes Tifani mengaku masih ada cita-cita lain dalam kontes kecantikan di dalam negeri.

Untuk itu Ia, belum puas sekedar Miss Auto Show 2017. Tahun depan, Agnes akan mengikuti mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia.

“Tahun depan saya berencana untuk ikut Putri Indonesia. Doain saya ya teman-teman,” buka pemilik tinggi badan 178 cm itu.

Menurut Agnes (21), berkecimpung di dunia otomotif membuatnya jatuh cinta pada supercar asal Italia yaitu Lamborghini Aventador.

“Mobil impian saya yaitu Lamborghini Aventador karena menurut saya Aventador itu mobil sport paling keren dan kalau saya sudah punya mobil itu berarti saya sudah sukses,” tambah Agnes.

Karena,  supercar asal Italia ini sangat keren dan dapat menjadi simbol sebuah kesuksesan.

Agnes Tifani

Kendati demikian, mahasiswa Tarakanita jurusan sekretaris tersebut mengaku sangat terkesima dengan mobil-mobil yang dilengkapi dengan teknologi hybrid. Mobil-mobil tersebut diyakini sangat dibutuhkan oleh Indonesia sehingga lingkungan hidup dapat menjadi lebih baik.

“Mobil-mobil yang ada di Indonesia sebaiknya nggak hanya murah saja, tapi juga ramah lingkungan. Sekarang tingkat polusi udara di Indonesia semakin tinggi, jadi kita butuh. mobil-mobil berteknologi hybrid,” tutur Agnes.

Sembari menanti rezeki untuk dapat membeli mobil impiannya, tampaknya Agnes harus belajar mengemudi. Kendati demikian, Agnes mengaku telah memahami dan mengerti peraturan lalu lintas. [Amo/Ikh]


Komentar