Adira Insurance Tebar Motolite Khusus Pembeli Yamaha di Jateng Share this
Berita Motor
Mode baca

Adira Insurance Tebar Motolite Khusus Pembeli Yamaha di Jateng

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 Juni 2018

SEMARANG - Adira Insurance bekerjasama dengan Yamaha Mataram Sakti untuk menebar program asuransi Motolite kepada pembeli sepedamotor Yamaha di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan sekitarnya.

Adira Insurance terus memupuk visinya menjadi asuransi pilihan di Indonesia. Untuk itu, mereka terus menggiatkan perluasan pasar dengan program-program pilihannya. Salah satunya yang baru saja dilakukan bersama Yamaha Mataram Sakti, di bawah naungan PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi.

Kesepakatan keduanya pun diwujudkan melalui penandatanganan MoU di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl MT. Haryono Semarang Jawa Tengah (30/5/2018). Tujuan dari kerjasama ini adalah agar pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Sementara bentuknya adalah pemberian santunan melalui produk Motolite bagi konsumen yang membeli motor Yamaha di dealer Yamaha Mataram Sakti.

"Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan. Kami optimis kerja sama ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Kami optimis karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," ucap Tomy Ferdiansyah, Non group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Konsumen juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000 dengan premi Rp 50.000 selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun, apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka," ungkap Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti.

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care (1400 456) atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat. Maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Informasi klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance. [Ary/Ari]


Komentar