Adira Insurance Rancang Program Menarik untuk Komunitas Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

Adira Insurance Rancang Program Menarik untuk Komunitas Motor

Denny Basudewa
pada 16 April 2018

Foto: Motopro Adira Insurance

BOGOR - Adira Insurance ingin menjadikan asuransi sebagai gaya hidup dari pengguna sepedamotor.

Tingginya angka kecelakaan di jalan raya, khususnya dialami oleh pengendara roda dua, cukup memprihatinkan. Berdasarkan data dari Korlantas Polri pada 2016, 71 persen kecelakaan melibatkan pengguna sepedamotor.

Sebagai perusahaan asuransi, Adira Insurance terus mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengajak komunitas untuk menebarkan virus positif kepada masyarakat di sekitarnya.

“Kami (Adira Insurance) adalah major player dalam asuransi kendaraan bermotor. Sejak 2014, kami memberikan apresiasi kepada para biker yang aktif, mengkampanyekan keselamatan di jalan raya. Tujuannya agar masyarakat lebih disiplin dan hati-hati di jalan,” ucap Julian Noor di Bogor, Jawa Barat, pada acara Sunday Morning Ride with Adira Insurance (15/04/2018).

Adira Insurance sendiri memiliki paket asuransi khusus untuk sepedamotor yaitu Motopro. Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan.

Tidak hanya itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Motopro ini bukanlah suatu produk yang sudah lama juga, kita masih mencoba agar semua orang aware. Kita juga akan mencoba membuat program untuk promo, karena semakin banyak masuk, kita juga akan berkontribusi juga sebagai bagian dari CSR kita,” jelas Julian kepada awak media.

Dirinya meyakini bahwa melalui komunitas bisa menyampaikan banyak hal kepada anggotanya. Dengan kerap menggalakkan kampanye keselamatan, menurut Julian pada akhirnya masyarakat akan sadar akan pentingnya asuransi, sehingga kemudian akan menjadi gaya hidup dari banyak orang. [Dew/Ari]


Komentar