Adira Finance Tantang Generasi Muda Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Adira Finance Tantang Generasi Muda Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Mei 2017

Foto: Innocamp 2017 resmi bergulir (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Adira Finance kembali menggelar kompetisi ide kreativitas dan teknologi di sektor bisnis bertajuk ‘Innocamp 2017’.

Adira Finance melalui Adira Corporate University kembali menghadirkan Innocamp 2017 sebagai komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia khususnya generasi muda. Innocamp tahun ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa melainkan juga pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari segala bidang bisnis.

Sebelumnya, kompetisi Innocamp telah digelar pada tahun lalu dan diikuti oleh 200 peserta dengan total 180 ide bisnis kreatif. Dengan animo sangat tinggi, kompetisi baru dua kali diadakan ini diharapkan dapat diikuti lebih dari 400 peserta di tahun ini.

Pada Innocamp 2017, Adira Finance mengusung tema ‘Mengembangkan UMKM di Indonesia’ dengan tetap menggunakan platform digital. Tema tersebut dipilih karena sesuai dengan visi Adira Insurance yaitu menciptakan nilai bersama demi kesinambungan masyarakat dan kesejahteraan bersama.

“Masih sama dengan kompetisi tahun lalu, Innocamp 2017 ini merupakan salah satu komitmen Adira Insurance melalui Corporate University untuk dapat mendorong generasi muda menciptakan karya-karya kreatif, inovatif dan aplikatif yang bermutu tinggi. Ide-ide tersebut diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” tutur Hafid Hadeli, President Director Adira Finance.

Adira Finance

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, Anda harus melakukan beberapa tahap registrasi yaitu follow sosial media Adira Insurance (Twitter, Youtube, Instagram dan Facebook), membuat video presentasi ide kreatif berdurasi 3-5 menit di Youtube dengan hastag #innocamp2017 #berani dan mengisi form registrasi di www.adirainnocamp.id. Pendaftaran ini dibuka mulai 18 Maret hingga 18 Juli 2017.

Ide-ide yang dikirimkan akan melalui tahap seleksi terlebih dahulu dan kemudian Adira Finance akan memilih beberapa ide kreatif. Peserta yang terpilih akan mengikuti camp sebanyak 3 kali dan akan mendapatkan berbagai ilmu menarik dari motivator dan mentor.

“Semoga Innocamp 2017 dapat menjadi wadah ide-ide bisnis kreatif bagi generasi muda agar terus berinovasi, mengembangkan diri dan memberikan efek positif bagi masyarakat Indonesia. Sedangkan bagi UMKM, kompetisi ini diharapkan akan memberikan kontribusi baik dalam peningkatan kualitas dan bisnis mereka,” tambah Hafid.

Dewan juri pada kompetisi kali ini yaitu tokoh-tokoh penting yang telah sukses di bidang UMKM dan telah teruji kualitasnya. Sedangkan untuk hadiahnya, para pemenang akan mendapatkan Creative Trip ke luar negeri bagi mahasiswa dan modal kerja bagi pemilik UMKM. [Amo/Ikh]


Komentar