Accent-Er Rayakan Hari Jadi ke-9 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Accent-Er Rayakan Hari Jadi ke-9

Adi Hidayat
pada 02 Agustus 2017

Foto: Hyundai Accent

JAKARTA – Hyundai Accent Series Indonesia (Accent-Er) merayakan hari jadinya ke-9 pada akhir pekan lalu.

Khusus untuk chapter DKI dan Bodetabek perayaan dipusatkan di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Dengan mengusung slogan “Solidaritas Tanpa Batas” para pemilik Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega ini menggelar syukuran unik yang kental dengan nuansa kekeluargaan.

“9 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah komunitas, untuk itulah kami ingin bersyukur masih tetap solid dan semua ini tidak lepas dari dukungan dari para keluarga member Accent-Er itu sendiri,” ungkap Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er.

Dalam perayaan ini, sedikitnya 120 anggota aktif Accent-Er se-Jabodetabek  yang dimulai dari Rest Area Km.10 Tol Jagorawi menuju lokasi acara di Buperta Cibubur untuk mengawali perayaan ulang tahun Accent-R ke-9.

Dengan mengusung slogan “Solidaritas Tanpa Batas” para pemilik Hyundai Accent, Cakra, Verna dan Avega ini menggelar syukuran yang unik.  Setelah pembacaan doa dan pemotongan kue ultah, para member Accent-Er yang datang bersama keluarganya masing-masing saling bertukar menu makan siang dan bersantap bersama secara lesehan di pinggir danau.

Tak hanya merayakan hari jadi yang ke-9, Accent-Er juga menggelar pemilihan ketua Chapter Jawa Barat. Dalam pemilihan tersebut, terpilihlah Indra Blake dari Korlap Bekasi sebagai Ketua Chapter Jawa Barat menggantikan Erik yang telah selesai masa baktinya. [Adi/Ikh]


Komentar