ACC Turut Perangi Covid-19 Share this
Berita Mobil
Mode baca

ACC Turut Perangi Covid-19

Indra Prabowo
pada 28 Maret 2020

JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC) berpartisipasi dalam menanggulangi pandemic Covid-19 di Indonesia. Perusahaan leasing mobil baru dan bekas ini mendistribusikan sejumlah masker, hand sanitizer, disinfektan dan thermal gun.

ACC menyerahkan 2.000 masker, 30 liter hand sanitizer, 125 liter disinfektan dan 4 buah thermal gun ke 9 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bantuan-bantuan tersebut diberikan oleh Kepala Cabang ACC C2C kepada Camat Jagakarsa Alamsah di Kantor Kecamatan Jagakarsa pada 27 Maret 2020 secara simbolis.

“ACC sebagai perusahaan pembiayaan memiliki tanggung jawab sosial untuk lingkungan sekitar. Kali ini kami menyalurkan alat pelindung diri dan alat penunjang lain dalam mengatasi penyebaran Virus Corona untuk 9 Puskesmas di kecamatan Jagakarsa. Kami juga akan menyalurkan bantuan sejenis untuk daerah lain di seluruh Indonesia”, ujar Lisvianto Joeswono.

ACC telah menyiapkan 16.000 masker, 600 Liter Cairan Disinfektan, 300 Liter Hand Sanitizer dan 1.000 Sarung Tangan untuk disalurkan ke fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan rumah sakit di daerah-daerah lain yang terdampak Covid-19 secara bertahap. Selain menyalurkan bantuan alat pelindung diri dan alat penunjang,

ACC menyarankan kepada para pelanggannya untuk bayar cicilan secara online via aplikasi acc.one atau transfer bank. Pengajuan kredit atau pembiayaan pun bisa dilakukan via acc.one.


Komentar