6 Lampu LED Baru Autovision Diluncurkan di GIIAS 2018 Share this
Workshop
Mode baca

6 Lampu LED Baru Autovision Diluncurkan di GIIAS 2018

Insan Akbar
oleh Insan Akbar
pada 01 August 2018

Foto: Autovision hadir di GIIAS 2018 dengan meluncurkan enam lampu LED terbaru

JAKARTA – Autovision bersiap meluncurkan enam produk anyar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 plus beragam program penjualan menarik.

GIIAS 2018 bakal berlangsung pada 2 -12 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Ada 25 merek mobil, 11 merek sepeda motor, plus ratusan industri pendukung otomotif yang berpartipasi tahun ini dan salah satunya Autovision.

Merek lampu kendaraan tersebut, melalui keterangan resmi yang diterima Otospirit.com pada awal pekan ini, membeberkan rencana meluncurkan enam produk baru. Tiga di antaranya adalah lampu depan LED (Light Emitting Diode), sedangkan tiga sisanya merupakan LED Microzen yang dapat digunakan untuk pencahayaan interior.

“Ada LED Headlight LX21, Nano X5 dn Mini Pro-J H4. Ada pula LED Microzen S25 & T20, T10 3030SMD, dan Feston 31 mm,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Autovision sendiri bakal hadir selama 11 hari di GIIAS 2018 dengan mengusung tema ‘Light-up Environmental Delight’ (LED). Dengan tema ini, Autovision berupaya menyampaikan inovasi-inovasi lampu LED mereka yang dibuat dengan teknologi terkini dan ramah lingkungan.

Banyak Program Promosi

Autovision, yang akan menempati Hall 2 no. B1-2 & B9-10, juga telah menyiapkan berbagai program promosi spesial selama pameran. Di antaranya program ‘Crazy Sale’ dengan diskon 50 persen untuk produk lampu depan LED terbaru, Multi Function Jump-Starter, dan 4 in 1 Tyre Compressor-Vacuum Cleaner yang disajikan saat akhir pekan.

Selain itu, Autovision menawarkan empat paket spesial khusus untuk Mitsubishi Xpander. Pemilik Xpander bisa mengaplikasi paket lampu depan dan lampu kabut dengan jenis LED Headlight dan Projector. Bahkan, paket untuk pilihan klakson dan wiper pun ditawarkan dengan harga istimewa.

Bagi pecinta roda dua, tersedia tiga paket super spesial. Ada paket lampu depan LED, LED Microzen, dan horn. Menariknya, semua paket untuk mobil dan motor sudah berikut dengan jasa instalasi atau pemasangan.

Masih terdapat pula program promosi tambahan lain. Produk-produk roda empat mendapatkan tambahan diskon 10 persen, sementara untuk produk-produk roda dua mendapat diskon 20 persen. Bagi anggota komunitas atau menggunakan Autovisio Enthusiast Card, diberikan diskon tambahan 5 persen.

Buat yang ingin berburu lampu, Autovision menggelar Clearence Sale dari mulai Rp 20.000 saja. Jika pengunjung melakukan transaksi diatas Rp 1 juta, berhak memainkan ‘Spin it up your wheel fortune’ yang mendapatkan produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja. [Xan/Ari]


Komentar