6 Bus Termewah dan Termahal Sejagat Share this
Modifikasi
Mode baca

6 Bus Termewah dan Termahal Sejagat

Denny Basudewa
pada 04 July 2018

LAS VEGAS – Bus-bus yang disulap menjadi kendaraan super mewah dan mengalahkan keindahan sebuah rumah hunian.

Selama ini kemewahan sebuah hunian hanya bisa didapatkan pada rumah saja. Namun beberapa bus dimodifikasi untuk memmberikan kemewahan yang bahkan melebihi rumah sekalipun.

Bus-bus mewah ini dirancang agar konsumen dapat menikmati perjalanan lebih dari biasanya. Seperti hal yang ditawarkan Furrion Elysium salah satunya adalah landasan helikopter. Kendaraan-kendaraan ini juga ditawarkan dengan harga fantastis.

1. Newmar King Aire 4553

NewmarBus ini memiliki banderol mulai dari $ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar. Dikatakan kendaraan ini memiliki semua kebutuhan yang konsumen inginkan, dalam hal kemewahan sebuah kendaraan tentunya.

Menurut perusahaan yang membangun bus mewah tersebut tersedia sound system, beberapa unit televisi, dan kamar yang luas dengan dekorasi yang indah.

2. Foretravel ih-45 Motor Coach

Foretravel-ih-45 Foretravel

Bus mewah ini memiliki harga sekitar $ 1,3 juta atau sekitar Rp 18,7 miliar. Di dalamnya terdapat tempat cuci dan pengering, sistem entertainment luar ruangan, tempat tidur king size dan TV berukuran besar yang tertempel di dinding.

Bus mewah atau biasa disebut RV (Recreational Vehicle) juga menawarkan AC untuk rooftop sehingga penumpang tidak terlalu merasa panas. Teknologi yang menjadi unggulannya adalah kesenyapan kabin bahkan hingga bagian rooftop.

3. Prevost H3-45 VIP

Prevost

Bus bernuansa elegan tersebut tampil dengan pilihan warna serba soft. RV mewah ini dikatakan memiliki banderol $ 1,6 juta atau sekitar Rp 22,9 miliar.

Bus ini menawarkan kemewahan layaknya sebuah rumah mewah dengan menyediakan beberapa sofa empuk, dengan sentuhan ornamen keramik berkualitas tinggi.

4. Anderson Mobile Estates

Bus MewahPerusahaan ini mempunyai nama besar sehingga dipercaya untuk menggarap RV untuk para artis kenamaan. Tercatat Aston Kutcher hingga Will Smith pernah menggunakan kendaraan buatannya.

Sebagai pembuat kendaraan kustom langganan artis-artis Hollywood, Anderson Mobile Estates mampu menghadirkan semua kebutuhan pelanggan setianya. Kendaraan yang dirancang dikatakan dapat mengobati rasa kangen akan rumah.

5. Furrion Elysium

Bus Mewah

Kemewahan yang di tawarkan RV satu ini tidak main-main. Mereka menyediakan landasan helikopter! Selain itu mereka juga menyediakan TV dengan ukuran 75 inchi. Di bagian atas, mereka juga memberikan bath tub dengan fasilitas air panas.

Untuk mendapatkan RV super mewwah ini, konsumen harus merogoh kocek hingga $ 2,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar.

6. Marchi Mobile's EleMMent Palazzo Superior

Bus MewahPerusahaan ini dengan berani menetapkan harga RV paling mahal di dunia. Bagaimana tidak mereka memasarkan kendaraan super mewah dengan harga $ 3 juta atau sekitar Rp 43 miliar.

Kemewahan yang ditawarkan tentunya tidak main-main karena mereka menyediakan dapur berukuran besar, tempat tidur besar, shower istimewa dan TV 40 inchi.

Omah Mlaku

Tentunya keenam bus mewah tersebut bukanlah seluruhnya dari seluruh penyedia bus di muka bumi. Dan RV kustom dapat mengikuti kemauan personal dari penggunanya. Sementara pilihan pembuat bus kustom di Indonesia juga tidak kalah kreatif dalam menghadirkan fasiltas istimewa.

Omah Mlaku yang dalam bahasa Indonesia berarti Rumah Berjalan ini dapat disewa dengan harga Rp 8 juta untuk satu kali perjalanan. Namun harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kebutuhan dan jarak perjalanan. [Dew/Ari]


Komentar