50 Konglomerat Indonesia Pesan Lexus LS500 dan LS500h Share this
Berita Mobil
Mode baca

50 Konglomerat Indonesia Pesan Lexus LS500 dan LS500h

Denny Basudewa
pada 17 Agustus 2017

Foto: Lexus LS500h

TANGERANG – Lexus Indonesia mengatakan bahwa 50 orang telah memesan unit LS500 dan LS500h yang telah ditunggu-tunggu selama sepuluh tahun.

Untuk pertama kalinya, generasi kedua dari LS500 ini muncul dan menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Di GIIAS 2017, sedan mewah asal Jepang ini berhasil merebut perhatian para konglomerat Indonesia. Dikatakan bahwa kendaraan premium tersebut telah dipesan oleh 50 konsumen setianya.

Sejak pertama kali ditampilkan dalam bentuk konsep. Lexus membutuhkan waktu hingga 10 tahun untuk menghadirkan versi produksinya. Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan bahwa desain LS500h terinspirasi dari pohon Palem di Indonesia.

“Produk ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar setianya. Hingga saat ini LS500h sudah dipesan sekitar 50 orang. Kendaraan ini merupakan barang incaran karena konsumen long to wait. Lexus Indonesia sendiri dapat previledge untuk meluncurkan tipe ini pertama kalinya,” ujar Adrian di ICE, BSD City, Tangerang.

Di Indonesia sendiri pasar Lexus naik hingga 60 persen. Meskipun penjualan produk-produk Lexus di Tanah Air masih jauh dibandingkan negara-negara lain di Eropa. Namun upaya Lexus Indonesia dalam menciptakan image sebagai kendaraan premium dilihat pihak prinsipal.

“Strategi kita dalam membangun image Lexus di Indonesia bahkan menjadi contoh bagi Lexus di seluruh dunia,” jelas Adrian.

Ia menjelaskan bahwa konglomerat yang memesan Lexus LS500 maupun LS500h baru akan menerima unitnya pada awal 2018. [Dew/Ikh]


Komentar