5 Mobil Konsep Paling Keren di 2016 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

5 Mobil Konsep Paling Keren di 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Desember 2016

Foto: 5 Mobil Konsep Paling Keren di 2016

JAKARTA - Mobil-mobil konsep selalu menjadi tamu spesial di setiap pameran otomotif dan selalu tampil dengan sangat menarik. Mobil konsep tersebut menjadi salah satu refrensi bagi konsumen untuk dapat melihat visi dan misi setiap brand.

Masing-masing produsen otomotif menyuguhkan ide-ide segar pada setiap mobil konsep dan beberapa ide tersebut akan diaplikasikan dalam versi produksinya. Mobil-mobil tersebut juga dapat menjadi inspirasi model kendaraan masa depan.

Untuk tahun ini saja, banyak mobil-mobil konsep bermunculan yang menawarkan desain menarik bahkan cenderung keren. Berikut 5 mobil konsep paling keren di 2016 menurut Autoevolution

5 mobil konsep Opel GT

Opel GT

Opel GT melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016 dan berhasil menjadi salah satu mobil konsep dengan inovasi desain dan teknologi terbaik. Mengusung konsep futuristik yang digabungkan dengan gaya retro membuat penampilannya sangat unik.

Meski Opel GT belum dipastikan akan diproduksi, mobil konsep ini akan menjadi inspirasi untuk produk-produk terbaru Opel di masa depan.

5 mobil konsep MINI Vision Next 100

MINI Vision Next 100

MINI Vision Next 100 hadir guna merayakan ulangtahun BMW Group ke-100 tahun dan menunjukkan eksistensi BMW terhadap masa depan lebih baik. Mobil konsep ini hadir dengan sangat futuristik dan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang tak kalah kerennya.

MINI Vision Next 100 juga masih belum dipastikan untuk dapat diproduksi karena adanya berbagai macam kendala, namun MINI memastikan akan mengaplikasikan kecanggihan teknologi ini dalam produk-produk barunya.

5 mobil konsep Volkswagen I.D.

Volkswagen I.D.

Volkswagen I.D. merupakan mobil konsep andalan VW untuk menciptakan masa depan lebih baik karena menggunakan tenaga listrik.Desain eksteriornya menjadi senjata utama dalam menarik perhatian konsumen.

Volkswagen I.D. diyakini akan hadir dalam beberapa tahun mendatang jika didukung dengan infrastruktur yang baik.

5 mobil konsep Mercedes-Maybach Vision 6

Mercedes-Maybach Vision 6

Mercedes-Maybach Vision 6 dipastikan tidak akan diproduksi meski banyak sekali konsumen yang ingin memilikinya. Mobil konsep ini akan menjadi inspirasi dalam produk-produk terbaru Daimler Corporation.

Jika dilihat dari desain dan teknologi yang telah disematkan, Mercedes-Maybach Vision 6 diyakini dapat dengan mudah diproduksi. Namun produsen mobil asal Jerman tersebut telah memutuskan untuk tidak memproduksi limousine coupe ini.

5 mobil konsep Lexus UX

Lexus UX

Lexus UX merupakan mobil konsep CUV terbaru dengan kemampuan all-wheel-drive sehingga dapat memaksimalkan performanya. Melalui mobil konsep ini, Lexus ingin menunjukkan performa model CUV tidak kalah dengan SUV.

Hadir dengan desain eksterior dan interior khas sehingga akan memberikan kenyamanan serta kemewahan dalam mobil. Meski sangat keren, produsen mobil mewah asal Jepang telah memastikan akan memproduksi Lexus UX dengan desain dan bentuk baru.

[Amo/Ikh]


Komentar