5 Desainer Hasilkan Busana Mencerminkan Karateristik Toyota Sienta Share this
Fashion
Mode baca

5 Desainer Hasilkan Busana Mencerminkan Karateristik Toyota Sienta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Februari 2017

Foto: Toyota Sienta di Indonesia Fashion Week

JAKARTA – Indonesia Fashion Week (IFW) 1-5 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta berlangsung sangat unik.

Pagelaran busana ini menampilkan hasil karya lima desainer terkemuka yaitu Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa dan Rika Mulle. Kelima desainer ini mampu menghasilklan busana yang mencerminkan karateristik Toyota Sienta.

Dengan menggandeng para desainer ternama ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM)  mengusung tema ‘Sienta Unlock Your Playground’ dalam ini.

“Kehadiran all-new Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakter Sienta. Mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen, memiliki desain stylish dan modern yang sangat cocok untuk dipadukan dengan busana hasil rancangan lima desainer terkemuka Indonesia,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan yang didukung TAM seperti talkshow tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar dan Merry Riana. Talkshow ini mengusung tema “Fashionable with Toyota Sienta” dan diyakini akan membuat pengunjung semakin mengerti akan kelebihan mobil ini khususnya bagi kaum wanita.

“Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman dan nyaman, tetapi juga mudah dikendarai. MAV terbaru Toyota ini memiliki desain modern, fitur-fitur canggih untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat urban serta mengikuti tren fashion terkini sehingga mempunyai selling point yang lengkap,” tambah Henry.

Pada IFW tahun ini, TAM juga menghadirkan ‘Sienta Pop Up Playground’ guna menunjukkan keistimewaan MPV andalannya ini.

“Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan inilah kami ingin gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan semenjak tahun lalu. Sebelumnya, kami juga telah menggelar 5 aktifitas Sienta Pop Up Playground dengan berbagai tema lifestyle activity seperti Weekend Healthy Living melalui aktivitas Zumba, Yoga, Fun Bike, Dog’s Day Out dan Fashion,” tutup Henry. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
5 Desainer Hasilkan Busana Mencerminkan Karateristik Toyota Sienta


Komentar