5 Biker Vietnam Buktikan Ketangguhan Motor Yamaha Share this
Berita Motor
Mode baca

5 Biker Vietnam Buktikan Ketangguhan Motor Yamaha

Denny Basudewa
pada 08 Oktober 2019

Foto: 5 Biker Yamaha

JAKARTA – Yamaha Motor Vietnam menggelar touring lintas negara guna merayakan ‘Blue Core 5 Year Celebration.

5 biker tersebut melintasi 5 negara di Asia Tenggara untuk membuktikan teknologi Blue Core. Teknologi tersebut mampu membuat mesin menjadi lebih efisien, bertenaga dan andal. Adapun negara yang disambangi meliputi Kamboja, Thailand, Malaysia Filipina dan Indonesia.

5 Biker Yamaha ini adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh. Mereka beranjak dari Vietnam sejak 27 Spetember 2019 dan akan menyudahi perjalanan pada 9 Oktober 2019. Kelima biker tersebut sampai di Indonesia dan menyambangi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, lalu melakukan city touring.

Selain itu mereka juga melakukan serangkaian kegiatan termasuk bertemu dengan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Temu kenal antara sesama pengguna motor Yamaha tersebut dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan.

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring,” beber salah satu biker yaitu Ngo Thiet Dai Nhan. [Dew/Idr]


Komentar