4 Pembalap Bernasib Sial di F1 Rusia Share this
F1
Mode baca

4 Pembalap Bernasib Sial di F1 Rusia

Adi Hidayat
pada 02 Mei 2016

SOCHI – Kesuksesan Rio Haryanto di Formula1 seakan berakhir di F1 Rusia. Pembalap Formula1 pertama dari Indonesia ini bahkan hanya sempat masuk pada tikungan kedua dan kemudian terlempar keluar pertandingan.

Keluarnya Rio disebabkan karena terjadinya kontak dengan mobil Nico Hulkenberg. Ban belakang Rio disundul dari belakang dan mengakibatkan dirinya tidak bisa mengendalikan mobil hingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Sementara itu Hulkenberg sempat melanjutkan balapan, namun dirinya terpaksa keluar setelah mobilnya terlibat kecelakaan beberapa meter kemudian. Dirinya terlibat kecelakaan dengan Esteban Gutierrez dari tim Haas dan mengakibatkan ban mobilnya terlepas.

Sementara itu Sebastian Vettel dari Ferrari juga harus out di lap pertama. Ia disundul dua kali dari belakang oleh Daniil Kvyat dari Red Bull Racing. Mobilnya sempat berputar hingga akhirnya menabrak dinding pembatas.

Korban ganasnya F1 Rusia yang terakhir adalah Max Verstappen dari Toro Rosso. Dirinya mengalami masalah teknis sehingga harus keluar dari balapan. [Adu/Ikh]


Komentar