3 Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua Share this
Berita Mobil
Mode baca

3 Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Kedua

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 19 January 2017

Foto: Pertamax Turbo Ultimate Experience Capai tahap kedua

JAKARTA - Hai OS Lovers, Pertamina mengumumkan pemenang undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience tahap kedua.

Tiga orang pelanggan setia yang beruntung tersebut adalah Daniel Wibowo dari Jakarta Barat memenangkan Ducati Monster 821 sementara Ong Ecotrisno dari Surabaya dan Menas Halim dari Jakarta Barat memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia.

Artinya pengundian Pertamax Turbo Ultimate Experience sudah memasuki tahap ketiga yang nantinya akan disediakan 670 hadiah hiburan berupa official merchandise dari Lamborghini, dan lima hadiah utama berupa empat undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan satu unit sedan mewah.

Kesempatan besar masih terbuka bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang ingin mengikuti program undian berhadiah ini. Program undian ini masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2017. Para pelanggan setia Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian minimal Rp 200.000,- untuk mobil serta Rp 25.000,- untuk motor, para pelanggan setia dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Eperience.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non tunai di SPBU Pertamina. [Ikh]


Komentar