3 Faktor Kesuksesan MPV Mitsubishi Share this
Mobil Konsep
Mode baca

3 Faktor Kesuksesan MPV Mitsubishi

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 Agustus 2016

Foto: Small crossover MPV Mitsubishi siap gemparkan Indonesia.

PALEMBANG - Small crossover MPV Mitsubishi akan tampil menggemparkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales and Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi menjanjikan bahwa pesaing MPV kembar Avanza-Xenia itu akan menampilkan bahasa desain Dynamic Shield di bagian depan seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Dynamic Shield dipercaya menjadi salah satu elemen yang membuat daya tariknya kian besar. Desain ini sudah menjadi bahasa desain modern Mitsubishi untuk mobil-mobilnya di masa depan.

Di sisi lain, Ia menjelaskan bahwa ada tiga faktor yang akan membuat MPV 7-seater itu akan sukses di Tanah Air. Ketiga faktor tersebut dikatakan memiliki daya saing  untuk menghalau laju para kompetitornya.

"Ada beberapa hal yang akan kami utamakan adalah harga, model (secara keseluruhan) dan kualitas," kata Imam di Palembang beberapa waktu lalu.

Imam percaya ketiga faktor tersebut akan membawa small crossover MPV Mitsubishi itu sukses di Indonesia. Sebelumnya Imam menegaskan bahwa Mitsubishi akan menghadirkan low MPV sekelas Avanza dengan rasa SUV.

Hingga saat ini belum ada kabar kapasitas mesin yang akan tersedia pada low MPV Mitsubishi. Untuk diketahui, bagian ini menjadi kunci ketertarikan konsumen terhadap kendaraan segmen low MPV.

Gambar diumbar PT KTB, menjelaskan Small crossover MPV Mitsubishi menyuguhkan dua lampu-utama terlihat menyipit tajam dengan mengapit grille besar. Bagian atap terlihat dilengkapi oleh sepasang roof-rail. [Ikh/Idr]


Komentar