1st Indonesia Autovaganza Dimeriahkan Berbagai Merek Otomotif Share this
Berita Mobil
Mode baca

1st Indonesia Autovaganza Dimeriahkan Berbagai Merek Otomotif

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2017

Foto: 1st Indonesia Autovaganza

TANGERANG – Event 1st Indonesia Autovaganza berlangsung meriah dengan mengumpulkan beragam komunitas.

Pesta otomotif garapan PT Ekuator Media Vaganza (EMV) ini, sukses mendatangkan para pencinta dan penggemar otomotif dari berbagai kalangan. Acara ini sendir bertujuan untuk kembali menggairahkan industri otomotif Tanah Air.

“Acara ini adalah pesta otomotif dikemas sebagai festival. Di sini ada 15 brand otomotif yang menawarkan produk-produk terbaiknya dengan program khusus,” ujar Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher EMV di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Minggu (26/3/2017).

Menurutnya, acara ini sengaja digelar dengan menyajikan beragam hiburan seputar otomotif dan pendukungnya. Tidak hanya menyasar pengunjung orang dewasa, event ini juga memanjakan anak-anak.

Acara ini dimulai dengan Sunday morning ride yang diikuti puluhan motor besar beragam merek dan varian. Untuk pehobi Tamiya, panitia menyajikan kompetisi yang diikuti peserta profesional dari berbagai daerah. Sedangkan untuk anak-anak, disediakan lomba menggambar helm.

Sederet merek mobil dan motor ternama juga turut meramaikan 1st Indonesia Autovaganza, seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi, sementara merek motor mulai Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter hadir dalam acara ini. Mereka juga menyediakan arena driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, 1st Indonesia Autovaganza juga akan diramaikan oleh penampilan para musisi dalam negeri yaitu Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu oleh dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

Acara ini akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. OS Lovers yang sedang mencari acara untuk menghabiskan akhir pekan, 1st Indonesia Autovaganza menjadi referensi tempat kongkow yang asyik. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
1st Indonesia Autovaganza Dimeriahkan Berbagai Merek Otomotif


Komentar