155 Unit All-new Yamaha R15 Ludes Terjual Dalam 20 Menit Share this
Motor Baru
Mode baca

155 Unit All-new Yamaha R15 Ludes Terjual Dalam 20 Menit

Denny Basudewa
pada 03 April 2017

Foto: All-new Yamaha R15

JAKARTA – Sebanyak 155 unit all-new Yamaha R15 ludes dipesan konsumen melalui booking online.

Seperti diketahui bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), telah membuka fasilitas booking online untuk produk terbarunya tersebut. Pemesanan melalui website resmi Yamaha dikatakan hanya memakan waktu 20 menit saja.

All-new Yamaha R15 sendiri tampil lebih sporty dan mewah. Penggunaan mesin dengan kubikasi 155cc SOHC dan disematkan teknologi VVA, motor ini mampu memikat para pelanggan setia pabrikan berlambang Garpu Tala.

Terlebih dengan penggunaan teknologi assist and slipper clucth yang kerap ditemukan di motor besar, all-new R15 ini begitu menggoda untuk ditunggangi. Pada bagian suspensi, kuda besi tersebut dipersenjatai USD fork yang membuat tampilan dan fungsi kendaraan semakin sempurna.

”Aktivitas pemesanan all-new R15 VVA155 melalui booking online, membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih,” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM melalui siaran persnya.

Meskipun kuota booking online sudah habis, konsumen tetap dapat melakukan pembelian unit tersebut melalui dealer-dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Tersedia tiga pilihan warn yakni Racing Blue, Matte Black, dan Matte Red. Adapun harga jual untuk produk ini sebesar Rp 34,5 juta OTR Jakarta.

Konsumen yang telah melakukan booking online, dengan kata lain menjadi 155 pemilik pertama all-new R15 ini diharapkan segera menyelesaikan proses administrasi. [Dew/Ikh]


Komentar